Alasan Kenapa Anda Sebaiknya Memesan Custom Kue

custom kue

Ingin memberikan kado ulang tahun yang spesial untuk orang terkasih, maka yang harus Anda lakukan adalah memesan custom kue. Dimana desain dari kue yang satu ini pastinya berbeda dengan kue yang umumnya dipajang di etalase toko. Berikut beberapa alasan kenapa Anda sebaiknya memesan kue yang satu ini, antara lain :

Mempunyai desain yang unik

Alasan pertama kenapa Anda sebaiknya memesan custom kue, ketimbang kue umum yang ada di etalase toko, karena desain custom kue tersebut terbilang unik, dan berbeda dengan kue lainnya. Karena dalam hal ini, Anda sendiri yang akan menuangkan ide dalam membuat tema pada kue yang akan dipesan kelak.

Jadi dalam hal ini, Anda akan mencari ide menarik untuk kue yang akan dibuat. Umumnya akan dibuat sesuai dengan hal yang menjadi favorit seseorang, yang akan menerima kue tersebut. Misalnya saja seseorang yang akan menerima kue tersebut, menyukai kegiatan sepak bola, maka tidak ada salahnya jika tema custom kue kali ini adalah bola. Demikian pula jika seseorang yang akan Anda beri kue tersebut menyukai makanan mie ayam, maka tidak ada salahnya jika membuat desain custom cake dengan tema mie ayam.

Tema tema seperti ini terbilang cukup fresh, dan walaupun beberapa diantara ada yang terbilang umum, namun dalam aplikasi atau penuangan ide desain custom cake, pastinya berbeda dengan desain cake umumnya.   

Lebih pribadi

Alasan berikutnya kenapa Anda sebaiknya memesan custom cake seperti ini adalah karena sifatnya lebih pribadi. Apalagi belakangan ini banyak para pengguna yang suka mengabadikan berbagai macam momen menggunakan social media. Termasuk ketika dirinya memperoleh kue ulang tahun. Jika kue yang dibuat terbilang menarik, sudah pasti hasil upload foto juga akan menarik. Apalagi jika kue yang akan diterima termasuk custom cake, sudah pasti membuat social media yang ada, banjir komentar.

Selain itu, pastinya desain kue yang akan diberikan juga terbilang tidak biasa. Dimana secara tidak langsung membuat kue tersebut jadi lebih spesial untuk diri sendiri. Lantaran tidak akan ada desain yang sama, dengan milik orang lain. Kalaupun ada yang serupa, namun detailnya pasti ada yang berbeda.

Harga kue yang bervariasi

Selain itu harga custom kue juga cukup bervariasi, walaupun jika dibanding kue cake umumnya, custom cake ini terbilang mahal, namun jika melihat hasilnya, pastinya uang yang Anda keluarkan, jadi tidak percuma.  

Tapi sebenarnya, harga custom cake ini tidak sepenuhnya mahal. Anda dapat mengatasi harga cake yang ditawarkan dengan kebutuhan cake yang diinginkan, terutama masalah dekorasi dan juga ukuran cake itu sendiri. Pastinya semakin detail dan semakin besar ukuran cake, maka harga custom cake akan semakin tinggi, demikian pula sebaliknya.

Demikianlah beberapa alasan, kenapa Anda sebaiknya memilih custom kue sebagai hadiah untuk seseorang yang spesial, baik untuk acara ulang tahun, atau untuk acara lainnya, ketimbang memesan atau membeli kue cake lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.