Jenis-Jenis Produk Maklon Formulasi Skincare

maklon formulasi skincare

Maklon formulasi skincare mampu menyediakan formulasi produk-produk khusus perawatan diri yang diuji oleh para pakarnya. Di sini Anda bisa request untuk menciptakan formulasi yang berbeda dari yang lain.

Anda juga dapat memilih produk apa yang akan diproduksi. Baik dalam bentuk satu jenis atau langsung sepaket.

Produk yang Ditawarkan

  1. Sabun Wajah

Baik dalam bentuk batangan atau cair Anda bisa minta dibuatkan keduanya. Jasa maklon siap memproduksi sabun wajah berkualitas yang dijamin aman bagi kulit.

Selain itu juga klien dapat memproduksi sabun yang disesuaikan dengan jenis kulit.

  1. Krim Wajah

Hampir semua produk Maklon formulasi skincare pasti akan mengeluarkan krim wajah, begitu juga Anda dapat memproduksi sendiri krim wajah pagi dan malam.

  1. Masker Wajah

Kulit wajah juga perlu relaksasi dengan mengaplikasikan masker. Saat ini ada beragam masker mulai dari bahan lumpur, herbal, clay dan sebagainya.

Selain dalam bentuk krim, ada juga masker berbentuk kertas yang termasuk dengan cairan serum untuk memaksimalkan perawatan kulit.

  1. Pelembab

Agar kulit bisa terhidrasi maka butuh pelembab. Produk-produk pelembab yang beredar di pasaran cukup variatif, ada yang berbentuk gel, krim atau cair dengan masing-masing kelebihannya.

  1. Serum

Siapa yang suka menggunakan serum? Salah satu produk perawatan wajah sebagai pelengkap dari produk sebelumnya. Ada serum untuk pencerah, penghilang bekas noda, pelembut kulit dan lainnya.

  1. Cleansing Milk

Produk pembersih wajah yang bisa meluruhkan make up, sunscreen pada wajah Anda. produk tersebut diaplikasikan sebelum micellar water dan facial wash.

  1. Micellar Water

Salah satu produk pembersih wajah setelah cleansing milk. Cairan ini ampuh untuk menyapu bersih bekas make up yang masih tersisa di wajah tanpa perlu dibilas dengan air lagi.

Micellar water ada versi kulit normal, sensitif dan kombinasi.

Manfaat Maklon Formulasi

  1. Bisa Request

Klien juga bisa request sendiri formulasi seperti apa yang dibutuhkan untuk produknya, tak melulu menggunakan formulasi bawaan pabriknya.

  1. Pakai Brand Sendiri

Ingin punya brand kosmetik sendiri? Saatnya coba jasa maklon karena klien bebas menggunakan merk dagang sendiri.

  1. Terjangkau

Dana yang perlu dikeluarkan jelas lebih terjangkau dibanding produksi sendiri dari awal.

Itulah beberapa produk maklon formulasi skincare yang umumnya ditawarkan. Sudah tertarik mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.