Ini Dia Keunggulan Genset Cummins dan Area Distribusi-nya yang Lengkap

genset Cummins

Kebutuhan akan power generator atau genset sudah tidak diragukan lagi bagi suatu industri, perkantoran, atua tempat usaha. Mengapa tidak, bila pasokan listrik dari PLN mengalami kendala dan tidak ada energi listrik cadangan, maka kegiatan produksi bisa terhenti begitu saja. Lantas Genset Cummins hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Ini Dia Keunggulan Genset Cummins yang Perlu Kamu Tahu

Fungsi utama dari genset adalah sebagai mesin untuk menghasilkan energi listrik dari perputaran mesin dan pembakaran bahan bakar didalamnya. Cummins sebagai penyedia genset tentunya memiliki keunggulan yang luar biasa. Keunggulan genset cummins yang utama adalh memberikan kualitas yang tinggi. 

Mesin dari cummins memiliki kualitas yang baik dalam pembakaran bahan bakar dalam mesin penggerak. Oleh karena itu, bahan bakar yang digunakan akan terkonversi dengan baik kedalam bentuk energi gerak dan menghasilkan listrik. Karena pembakaran yang baik, maka mesin genset tersebut akan menghasilkan pollutant karbon monoksida yang lebih sedikit.

Keunggulan genset cummins berikutnya adalah distribusinya yang luas di 12 kota besar di Indonesia. Area distribusi genset cummins diantaranya adalah Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, Balikpapan, dan Pontianak. Bagaimana lengkap bukan? Kamu bisa mendapatkannya melalui distributor resmi terdekat.

Hal yang tidak kalah penting dari manfaat genset cummins adalah memiliki garansi yang terjamin. Pihak cummins memberikan jaminan bahwa genset mereka dipastikan awet, tahan lama, dan memiliki garansi resmi. Area distribusi genset cummins yang terbesar merata di Indonesia tentunya memberikan kemudahan bagi kita untuk klaim garansi tanpa rasa khawatir. 

Berapa Harga Genset Cummins?

Harga genset cummins sendiri tentunya akan disesuaikan dengan tipe genset dan kapasitas genset yang akan kamu beli. Tipe genset yang cummins tawarkan adalah ada tipe open, mobile, dan kedap suara (silent). Tentunya masing-masing tipe tersebut memiliki karakteristik sendiri, model silent yang dapat dikatakan lebih mahal dan model open yang lebih ekonomis.

Harga genset cummins juga ditentukan oleh kapasitas genset yang akan dibeli. Kapasitas genset sendiri dimulai dari yang paling rendah adalah 20 KVA, 40 KVA, 50 KVA, 72.5 KVA, 100 KVA, 140 KVA, 160 KVA, 180 KVA, 200 KVA, 250 KVA, 300 KVA, 350 KVA, dan 500 KVA. Untuk harga yang terbaik, kamu dapat langsung mengunjungi website genset cummins.

Mengenai kualitas, kamu tidak perlu meragukan lagi karena genset cummins menjadi pilihan terbaik dan telah dipercaya oleh beberapa client industri. Beberapa client industrinya adalah PT Graha Sarana Gresik, PT Agung Beton, PT. Bumen Redja Abadi, PT Chopindo Sejahtera, CP Prima, Bumi Suksesindo, PT IFU Pasuruan, Jade Resources, Sun Tak, Maritim Barito Perkasa, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.