Jasa Cetak Spanduk dan Aneka Jenisnya

banner amerika

Banner merupakan sarana promosi yang telah sejak dulu digunakan dan selalu efektif. Tinggal pilih jenis banner yang paling sesuai. Lalu hubungi Jasa Cetak Spanduk terdekat untuk memesannya. Berikut beberapa pilihannya.

X Banner atau Standing Banner

Terbuat dari rangka aluminium dan fiber dalam bentuk X yang ringan serta mudah dipindah-pindah tempatnya dan fleksibel bisa ditaruh di dalam ruangan secara indoor seperti di samping pintu masuk suatu toko, kantor, atau gedung ruang seminar, juga bisa di luar ruangan secara outdoor meski tidak disarankan karena akan mudah jatuh dan bergeser jika dipasang dalam jangka waktu yang lama. Harganya murah dan ukuran standarnya ada 60 cm x 120 cm, atau 60 cm x 160 cm atau 80 cm x 180 cm.

Mini X Banner

Mirip x banner namun dalam ukuran yang jauh lebih kecil untuk diletakkan di atas meja. Bahannya bisa dilapisi stainless dan yang tanpa pelapis. Ukuran standarnya ada Mini X banner 40 vm x 25 cm dan Mini L banner dengan ukuran A4 yaitu 29.7 cm x 21 cm.

Y Banner

Pada kaki paling bawah diberi penyangga tambahan berbentuk mirip huruf Y dan ada tambahan alas di bagian bawahnya sehingga bisa lebih stabil dan kuat. 

Roll Banner

Lebih praktis, karena bisa digulung ketika hendak disimpan dan ditarik ke atas saat hendak dipasang. Bisa digunakan di luar ruangan secara outdoor. Terdapat ukuran standar roll up banner yaitu 160 cm.x 60 cm, dan 85 cm ×200 cm, serta 80 cm.× 200 cm. Terdapat cangkang alumunium sebagai pelindungnya. Kakinya kokoh, serta tidak mudah oleng.

Giant Banner

Ukurannya sangat besar dan lebih sering diletakkan pada sisi luar bangunan seperti di mal atau gedung perkantoran.  Spanduk ini terbuat dari bahan kuat yang fleksibel bisa tahan ketika diterpa cuaca panas dan berangin kencang ataupun hujan. 

Flag Banner

Mudah dibawa, portable dan fleksibel bisa dipasang di berbagai tempat baik indoor maupun outdoor. Juga mudah dibongkar pasang, serta dilengkapi dengan rangka yang kokoh, dan tahan cuaca.

Door Frame Banner

Berbentuknya seperti pintu, dan menyerupai huruf U terbalik rangkanya. Terlihat elegan. Di tiap sisinya ada per nya dan dilengkapi pemberat pada bagian bawah di kakinya sehingga tidak akan mudah roboh.

Jasa Cetak Spanduk siap menyediakannya sesuai kebutuhan dan pilihan pemesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.