Fitur dari Griddle Gas, Alasan Banyak yang Jual Griddle Gas

alat masak bbq seperti griddle

Semakin hari Anda akan semakin banyak orang yang jual griddle gas. Karena, memang alat memasak satu ini semakin populer dan banyak orang yang berminat. Kepopuleran alat masak satu ini, tidak terlepas dari fiturnya yang sangat banyak dan membantu kegiatan memasak. 

Alat masak Griddle Gas adalah peralatan masak serbaguna. Alat ini sangat multifungsi karena bisa digunakan untuk berbagai kegiatan memasak sekaligus. Mulai dari memanggang, membakar, sampai menggoreng makanan bisa dilakukan dengan satu alat ini. 

Fungsi yang banyak dari alat satu ini, tentu saja tidak terlepas dari fiturnya yang mendukung fungsi griddle gas ini. Berikut adalah berbagai fitur yang dimiliki oleh griddle gas. Fitur inilah yang menjadi alasan besar mengapa banyak orang yang jual griddle gas dan alat masak satu ini begitu diminati. 

  1. Memiliki Desain yang Compact

Fitur griddle gas ini adalah desainnya yang sangat compact. Hal ini membuat alat memasak ini dapat diletakkan di manapun. Bahkan, pada dapur yang ukurannya tidak terlalu luas sekalipun. 

Apalagi, alat memasak satu ini terdiri dari berbagai macam ukuran. Jadi, jika Anda ingin membelinya tinggal sesuaikan saja dengan ukuran dapur Anda. Kemudian, Anda tinggal memilih griddle gas yang ukurannya sesuai. 

  1. Terbuat Dari Bahan yang Mudah Dibersihkan 

Sebagian besar alat memasak gas griddle ini terbuat dari bahan stainless steel. Hal inilah yang membuat gas griddle lebih mudah dibersihkan. Tidak perlu teknik membersihkan yang khusus, para pengguna tinggal mengelap permukaan alat saja. 

Kotoran akan sangat mudah untuk hilang dan tidak akan menempel. Bahkan, sisa makanan yang terdapat di plat juga akan sangat mudah untuk dibersihkan. 

  1. Dapat Digunakan Untuk Berbagai Kegiatan Memasak 

Plat pada griddle gas berfungsi sebagai fitur utama dari alat memasak ini. Dengan adanya plat memasak ini, berbagai kegiatan memasak sangat mungkin untuk dilakukan. Mulai dari menggoreng, memanggang, dan sebagainya. 

  1. Memiliki Plat yang Lebar 

Fitur utama griddle gas adalah adanya plat yang memungkinkan untuk melakukan berbagai macam aktivitas memasak. Plat ini memiliki ukuran yang cukup lebar, karena ukurannya ini memungkinkan Anda melakukan dua sampai tiga aktivitas memasak sekaligus. 

Misalnya, Anda bisa menggoreng di sisi satu dan memanggang di sisi satunya. Dengan begitu kegiatan memasak Anda akan jauh lebih efisien. 

  1. Bisa Disesuaikan dengan Tempat Alat Diletakkan 

Griddle gas biasanya memiliki fitur adjustable foot, di mana tinggi dari kaki alat memasak ini bisa disesuaikan dengan mudah. Dengan fitur ini, alat gas griddle bisa diletakkan pada bagian mana saja pada dapur. 

Bahkan, jika lantai bagian dapur tidak rata sekalipun. Para pengguna tinggal menyesuaikan bagian kaki alat ini. Kemudian, gas griddle dijamin bisa berdiri dengan tegap dan seimbang. 

Itulah berbagai fitur yang menjadi alasan banyak orang jual griddle gas. Jika, Anda ingin untuk menikmati fitur-fitur di atas. Anda juga bisa memiliki salah satu dari alat memasak serba guna satu ini. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.